Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

De Kapal Cafe And Resto Medan: Daftar Menu, Jam Buka, dan Lokasi

De Kapal Cafe And Resto Medan: Cafe Hits dengan Konsep Kapal yang Instagramable!

De Kapal Cafe And Resto Medan Daftar Menu & Lokasi
De Kapal Cafe And Resto Medan Daftar Menu & Lokasi - Photo By @gladtochill

Kota Medan, yang terkenal dengan julukan "Tanah Deli", memang tak pernah kehabisan tempat-tempat nongkrong hits dan menarik untuk dikunjungi. Kali ini, ada sebuah restoran baru di Medan yang bernama De Kapal Cafe And Resto yang menawarkan beragam konsep unik. Penasaran seperti apa cafe baru di Medan ini? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

De Kapal Cafe And Resto Medan merupakan salah satu tempat nongkrong baru di Medan yang segera menarik perhatian warga Medan dan sekitarnya sejak dibuka pada tanggal 7 Juni 2024. Cafe hits di Medan ini menawarkan berbagai daya tarik, mulai dari desain bangunan yang unik hingga menu makanan dan minuman yang lezat dengan harga terjangkau.

Daya Tarik De Kapal Cafe And Resto Medan

Lokasi De Kapal Cafe And Resto Kesawan ini sangat strategis, terletak tidak jauh dari pusat kota Medan, sehingga mudah untuk ditemukan. Tidak heran jika restoran hits di Medan ini selalu ramai dikunjungi oleh para pencari kuliner dan tempat nongkrong yang kece.

Yang menjadi daya tarik utama dari restoran kekinian di Medan ini adalah desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis modern dengan ciri khas bangunan berkonsep kapal. Setiap sudut cafe kekinian di Medan ini didekorasi dengan indah dan instagramable, menjadikannya latar belakang foto OOTD yang sempurna.

De Kapal Cafe And Resto Medan Barat ini juga menawarkan dua pilihan area untuk para pengunjungnya, yaitu area indoor dan outdoor. Area indoor-nya sangat nyaman untuk nongkrong dan ngobrol santai dengan teman-teman. Sedangkan area outdoor terletak di halaman luas yang dilengkapi dengan banyak tempat duduk yang tertata rapi. Area outdoor ini cocok sekali untuk bersantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan pemandangan indah yang menyegarkan mata.

Pemandangan yang disajikan oleh restoran estetik di Medan ini memang sangat memanjakan mata, berupa hamparan luas persawahan dan pegunungan yang cantik. Tidak heran jika para pengunjung betah berlama-lama nongkrong di cafe hits di Medan yang satu ini.

Menu De Kapal Cafe And Resto Medan

Tidak hanya tempatnya yang menarik, menu yang ditawarkan oleh De Kapal Cafe Medan juga sangat menggoda selera. Cafe viral di Medan ini menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang lezat dengan harga yang terjangkau, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Berikut adalah beberapa menu yang ditawarkan oleh De Kapal Cafe And Resto:

Menu Makanan:

  • Toast Time: Roti Bakar Srikaya, Roti Bakar Coklat, Roti Bakar Coklat Keju, Roti Bakar Skippy, dan Roti Bakar Nutella, masing-masing seharga 22k.
  • Spaghetti: Spaghetti Aglioolio seharga 22k dan Spaghetti Carbonara seharga 44k.
  • Pizza: Pizza Sapi dan Pizza Ayam, masing-masing seharga 41k.
  • Makanan Utama: Berbagai pilihan makanan utama seperti Bubur Ayam, Lupis, Rujak, Tahu Kipas, Sate Ayam, Sate Taichan, Ayam Cuit-Cuit, Ayam Cabe Hijau, Ayam Goreng, Ayam Panggang, Ayam Mentega, Rendang Sapi, Dendeng Sapi, berbagai olahan Udang, Cumi, Kepah, Ikan Gulai Asam, dan masih banyak lagi, dengan harga mulai dari 16k hingga 85k.

Menu Minuman:

  • Coffee: Iced Coffee Jelly seharga 30k, Cafe Latte seharga 27k, Iced Americano seharga 22k, Hot Cafe Latte seharga 27k, dan Hot Americano seharga 22k.
  • Non-Coffee: Iced Chocolate seharga 24k, Iced Milo seharga 27k, Milkshake Oreo dan Milkshake Coklat masing-masing seharga 24k, Hot Milo seharga 23k, berbagai pilihan teh manis dan teh tawar, serta Air Mineral seharga 10k.

Daftar menu di atas hanyalah sebagian kecil dari yang ditawarkan oleh cafe estetik di Medan yang hits ini. Untuk informasi harga menu yang lebih lengkap dan terbaru, Anda bisa mengunjungi akun media sosial Instagram resmi De Kapal Cafe And Resto.

Fasilitas De Kapal Cafe And Resto Kecamatan Medan Barat

Untuk kenyamanan para pengunjung, cafe nyaman untuk nugas di Medan ini menyediakan berbagai fasilitas yang memadai. Berikut adalah beberapa fasilitas yang bisa Anda temukan di De Kapal Cafe Kecamatan Medan Barat:

  • Area Parkir yang luas
  • Toilet yang bersih dan nyaman
  • Stop Kontak untuk kebutuhan pengisian daya gadget
  • Akses Wi-Fi gratis
  • Ruangan ber-AC
  • Area Indoor dan Outdoor yang luas dan nyaman

Untuk informasi lebih lengkap dan terbaru tentang fasilitas dan promo yang ditawarkan, Anda bisa memantau akun media sosial Instagram De Kapal Cafe And Resto di @dekapalcafeandrestoofficial.

Jam Operasional / Jam Buka De Kapal Cafe Medan Barat

Tempat nongkrong malam di Medan yang satu ini tidak buka 24 jam. Jam operasional / jam buka De Kapal Cafe Medan dimulai dari pukul 11:00 hingga pukul 21:00 untuk setiap harinya.

Lokasi De Kapal Cafe And Resto Medan Barat

Bagi Anda yang ingin mengunjungi restaurant instagramable di Medan ini, berikut adalah alamat lengkapnya: De Kapal Cafe Kesawan Medan berlokasi di Jl. Putri Hijau Dalam No.15, Kesawan, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20111.

Lokasi cafe terdekat di Medan ini sangat mudah dijangkau karena terletak tidak jauh dari pusat kota Medan. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 7 menit dengan jarak tempuh kurang lebih 3,5 km dari pusat kota. Jika Anda masih bingung dengan rutenya, Anda dapat menggunakan Google Maps untuk mendapatkan petunjuk arah yang lebih detail.

Galeri foto

De Kapal Cafe And Resto Medan
De Kapal Cafe And Resto Medan - Photo By @gladtochill
Menu di De Kapal Cafe And Resto Medan
Menu di De Kapal Cafe And Resto Medan - Photo By @gladtochill
De Kapal Cafe And Resto Jalan Putri Hijau Dalam Kesawan Kota Medan Sumatera Utara
De Kapal Cafe And Resto Jalan Putri Hijau Dalam Kesawan Kota Medan Sumatera Utara - Photo By @gladtochill
Restoran Terbaru di Medan yang Hits
Restoran Terbaru di Medan yang Hits - Photo By @gladtochill
Tempat Nongkrong Viral di Medan Terbaru
Tempat Nongkrong Viral di Medan Terbaru - Photo By @gladtochill

Demikian ulasan lengkap tentang De Kapal Cafe And Resto Kota Medan Sumatera Utara. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari tempat nugas, tempat healing, atau sekadar ingin nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, serta berhati-hatilah saat berkendara menuju lokasi. Terima kasih sudah membaca!

Posting Komentar untuk "De Kapal Cafe And Resto Medan: Daftar Menu, Jam Buka, dan Lokasi"